Hubungi kami

Kontak Person : Nicholas Ye

Nomor telepon : 18673307102

Ada apa : +8618673307102

Free call

Tinjauan Teknis

December 3, 2020

berita perusahaan terbaru tentang Tinjauan Teknis

Kabel pengapian - mode fungsi

Ketika percikan api menyala tegangan tegangan tinggi (sampai 25 kV) yang dihasilkan oleh koil penyalaan harus terlebih dahulu "mengalir" melalui kabel penyalaan ke busi.Untuk memastikan ini berfungsi, kabel ini harus memenuhi sejumlah persyaratan.

Sifat isolasi bermutu tinggi, tahan suhu tinggi (hingga 200 ° C), ketahanan terhadap getaran, variasi suhu dan kelembapan adalah prasyarat terpenting yang harus dimiliki kabel pengapian bermutu tinggi.Dan ini secara konsisten, andal, dan berjangka panjang, bekerja dalam kondisi yang paling buruk.

berita perusahaan terbaru tentang Tinjauan Teknis  0
berita perusahaan terbaru tentang Tinjauan Teknis  1
berita perusahaan terbaru tentang Tinjauan Teknis  2

Resistensi - bukan kontradiksi

Dengan ketiga tipe Takumi, kabel pengapian dengan kabel tembaga dan steker penekan (Gbr. 1), kabel pengapian dengan resistansi aktif (Gbr. 2), dan kabel pengapian dengan reaktansi (Gbr. 3), orang akan melihat bahwa resistor digunakan .Pada prinsipnya, transmisi kerugian rendah dengan resistansi rendah diinginkan.Pengamatan terhadap fisika kelistrikan menunjukkan bahwa ini bukanlah kontradiksi.Seperti yang kita ketahui, semua unit yang dioperasikan secara elektrik menghasilkan medan elektromagnetik yang lebih atau kurang kuat yang dalam banyak kasus tidak menyebabkan masalah apa pun, tetapi tidak diinginkan dalam keadaan tertentu (gangguan pada penerimaan radio) atau mungkin menyebabkan bahaya, dengan menciptakan asap elektronik.Oleh karena itu, sistem pengapian memerlukan penindasan interferensi jarak pendek yang optimal untuk memastikan pengoperasian radio, elektronik komunikasi, dan sistem kontrol unit mesin dan roda gigi yang bebas masalah.Secara sederhana, hal ini dapat dijelaskan sebagai berikut: Pada dasarnya, sistem pengapian terdiri dari sebuah kumparan dan kapasitor, disebut juga rangkaian resonansi dalam teknik kelistrikan.Osilasi listrik ini dikurangi dengan resistor penekan (kebanyakan 1-5 kOhm) yang diintegrasikan ke dalam sirkuit pengapian.Ini memastikan fungsi bebas masalah dari berbagai perangkat, yang umumnya disebut kompatibilitas elektromagnetik (EMC).Perilaku kabel pengapian dengan reaktansi (Gbr. 3) berbeda, sejauh resistansinya bergantung pada frekuensi pengapian (putaran mesin).Dalam hal ini resistansi yang lebih tinggi berkembang dengan kecepatan yang lebih tinggi karena kumparan kawat (reaktansi induktif).

 

Kualitas tanpa kehilangan daya

Asumsi bahwa resistor mengurangi daya penyalaan dan, dengan demikian, kinerja mesin ditemukan tidak benar karena resistor yang digunakan memiliki dimensi yang sangat besar sehingga dapat diabaikan.Namun faktanya, sistem kabel yang ditawarkan Takumi dalam kualitas peralatan asli memberikan peredaman interferensi terbaik yang dikombinasikan dengan kinerja pengapian yang optimal.Aman, konsisten, dan ekonomis, dalam jangka waktu yang lama.

 

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda

nicholas@takumijap.com
+8618673307102
18673307102
Nicholasye275
86-18673307102